JAFRA ROYAL JELLY LUXURY LIPSTICK CORAL CHIC – CARLZREVIEW

Hiii semuanya,,,

Weekend ini pada buat apa sih? Tidur di rumah atau hang-out sama gebetan? Atau memang gak ada kerjaan merasa bosan di rumah? Ayo, mending baca blog saja!

HAHA…

Okay, kali ini aku akan share sedikit review tentang Jafra Royal Jelly Luxury Lipstick. Sebenarnya lipstick ini baru menemani aku beberapa hari saja. Menurut aku sih lipstick ini bagus dan cocok untuk bibir yang kering dan pecah-pecah. Penasarankan? Ayukkk, dibaca review-nya lebih lanjut 🙂

CYMERA_20170216_100652

CYMERA_20170216_100757

Dari packaging luar berwarna putih susu dan polos, terus di tulisan depannya berwarna gold seperti Royal Jelly. Menurut aku sih packaging luarnya kurang menarik dan elegant. Ada sedikit description, “Luxury Lipstick Royal Jelly adalah lipstick JAFRA yang merawat dan memberi warna indah pada bibir dengan ditambahkan manfaat Royal Jelly untuk menjaga kelembaban dan memberi kilau pada bibir.” Ada tercantum expiry date dan netto 4g. Kemudian juga ada no BPOM dan Batch Code, jadi lipstick ini cukup aman dan tidak mengandung bahan kimia.

CYMERA_20170216_100919

CYMERA_20170216_100850

Jafra’s most skin-caring lip color. Lustrous, satiny color with the added benefit of Royal Jelly to reveal hydrated and beautifully radiant lips.

Sebenarnya aku gak ngerti bahasa Mexico yang tertera di packaging-nya, dan yang penting lipsticknya bagus untuk bibirku.

CYMERA_20170216_101918

CYMERA_20170216_101032

CYMERA_20170216_101302

Packaging dalamnya berwarna gold polos dan juga terlihat seperti mempunyai body shape. Terus, packagingnya terbuat dari plastik seperti kaca, ringan dan mudah dibawa saat keluar rumah.

CYMERA_20170216_101220

CYMERA_20170216_101441

Aku memilih Coral Chic shade karena aku suka warnanya yang soft dan gak terlalu mencolok dibibirku. Coral Chic ini warnanya agak sedikit orange kecampur pink. Ini aku swatch di tangan hanya 1 layer saja. Dan warnanya bagus kan? Hehe…..

CYMERA_20170218_090808

IMG-20170218-WA0011

Ini aku pakai di bibir dan hasilnya, “WOW” cocok kan dengan bibrku. (LOL. Pede amet sih aku :P)

Ini aku hanya mengaplikasi 1 layer saja karna aku gak suka warna yang terlalu mencolok. Jadi, kalau Anda ingin warna yang lebih deep, Anda bisa aplikasikan 2 layer. Lipstick ini gak matte ya, tetapi satin finishSatin yang dimaksud adalah kombinasi antara Matte Lipstick dan Sheer Lipstick. Setelah diaplikasikan ke bibir itu terasa lembut dan ringan. Ada juga aroma dari lipstick Royal Jelly ini. Aromanya seperti sejenis buah-buahan, susah mau jelasin buah apa itu yang penting wangi dan gak menyengat di hidung. Lipstick ini mudah luntur ketika dibawa minum saja, terus harus diaplikasi ulang lagi.

Aku suka lipstick Royal Jelly ini karna dengan kandungan Royal Jelly yang bernutrisi tinggi, akan menjadikan bibir lebih sehat dan terlihat lebih muda, walaupun lipstick ini gak tahan lama dibibir.

Bagi Anda yang ingin mencari lipstick yang kandungan multivitamin tinggi, bisa dicoba Lipstick Luxury Royal Jelly ini. Recommend banget untuk bibir yang super-duper kering dan pecah-pecah atau bergaris-garis. Anda juga bisa mencoba berbagai produk dari Jafra, mulai dari kulit normal, kering, sensitif, dan berminyak. Sebelumnya aku pernah review produk Jafra di https://carolinetingg.wordpress.com/2017/01/17/jafra-clear-blemish-treatment-clear-pore-clarifier-acne-treatment-clreview/ dan Anda bisa membaca review itu tersebut.

Bagi yang ingin konsultasi bisa hubungi,

Pin: D0A41113

WA: +6282322252225

Ig: epelstylish_import

“A royal treat for your lips”

Sampai jumpa di blog berikutnya^^

Love & Peace

340678

Leave a Reply

