A’PIEU X DORAEMON FULL OF COLOR EYES SHADOW PALLETE (HOLIDAY LIMITED) #MAKE ME GLAM – CLREVIEW

Haiii semuanya,,,

Gimana kabarnya? Aku harap semuanya sehat-sehat saja ya. Okay, kali ini aku akan review eye shadow dari Korea, yaitu A’Pieu Full of Color Eyes Shadow Pallete. Sebelumnya A’Pieu sudah berkolaborasi dengan karakter yang imut berasal dari Jepang, yaitu Doraemon. Semuanya pasti suka kan dengan karakter Doraemon. Aku sendiri juga suka dengan karakter Doraemon sejak kecil. Hehe…

A’Pieu eye shadow yang akan aku review hari ini adalah yang edisi spesial atau limited edition. Sebenarnya limited edition hanya packaging yang beda saja. Jadi, bagi yang penasaran dengan review aku, bisa baca sampai habis 😀

Nah, ini adalah produk-produk A’Pieu X Doraemon yang bukan limited edition. A’Pieu tidak cuma hanya eye shadow saja, tetapi juga ada lip tint, blush on, dan juga cushion.

CYMERA_20170314_090403

Nah, kalau ini ada sedikit berbeda, bukan? Ini yang disebut dengan limited edition. Hanya beda di Doraemon menggunakan topi Santa Claus. Sebenarnya limited edition ini dikeluarkan pada hari Natal dan aku membelinya di hari itu juga. Aku membelinya dengan harga sebesar Rp250,000 pas lagi promo di ig @beautyhouse1688 dan juga last stock.

CYMERA_20170314_090436

Ini adalah packaging belakangnya dengan tulisan bahasa Korea yang membuat aku gak ngerti sama sekali dan juga ada karakter Doraemon seperti merayakan hari Natal. Ada juga mencantumkan tanggal kadaluarsa agar lebih mudah kapan kita menggunakan dan juga kapan kita tidak bisa menggunakannya lagi.

CYMERA_20170314_090323

Dari packaging luar dan dalam terlihat sama dan juga elegant. Packaging-nya warna putih cerah dan terbuat dari plastik yang tebal dengan karakter Doraemon. Dan eye shadow ini tidak cocok dibawa keluar rumah atau travel size.

CYMERA_20170314_090512

CYMERA_20170314_090545

Ini warna yang aku pick, Make Me Glam. Warnanya unik dan cocok untuk kalian yang suka dengan makeup.

CYMERA_20170314_090711

Aplikatornya warna hitam, panjang dan juga ada dua sponge agar lebih mudah dipakai. Yang satu dipakai untuk warna yang lebih gelap atau dalam dan satu lagi bisa dipakai untuk warna yang lebih terang supaya warnanya tidak campur aduk. Aplikatornya juga lembut dan halus tidak seperti aplikator yang lain.

CYMERA_20170314_090744

Aku swatch di tangan dan hasilnya sangat bagus. Sebelumnya aku minta maaf kalau swatch-nya agak kurang jelas. Bukan karna aku pelit ya, tapi aku lupa memakai brush aku sendiri. Jadi, hasilnya seperti cacing  kepanasan gitu. Haha…

Dari warnannya aku suka bangat karna warnanya unik dan cocok untuk dipakai kemana-mana. Dari 8 warna ada 5 warna yang ber-glitter. Eye shadow ini tidak matte dan mudah dihapus. Jika kalian ingin menggunakan eye shadow supaya tidak mudah luntur, kalian bisa mencobanya dengan memakai concealer terlebih dahulu agar warnanya lebih tahan lama.

Sebenarnya aku tidak suka memakai eye shadow apalagi dengan warna yang cukup banyak. Karna aku suka dengan packaging-nya dan juga ada karakter Doraemon. Jadi, aku putuskan untuk membelinya dan sekalian juga bisa untuk belajar makeup di rumah.

So, bagi Anda yang suka makeup, aku sarankan bisa dicoba A’Pieu Full of Color Eyes Shadow Pallete ini. Dan bagi Anda yang ingin belajar makeup, aku sarankan beli yang packaging-nya mini size atau 3 colors saja. Jangan hanya melihat packaging-nya menarik dan memutuskan untuk membelinya, tetapi ujung-ujungnya tidak menggunakan.

Okay, thank you for reading and don’t forget to follow me for more updates.

Ig: @carolinetingg

See you on my next post. Bye-bye 🙂

XOXO

340678

Leave a Reply

