SKII COLOR CLEAR BEAUTY MOISTURE SHEER LIPSTICK #REVIEW

Hiii all,,,

Hari ini aku akan kasih sedikit review tentang salah satu produk asal Jepang. Kira-kira produk apa ya? Of course, kali ini aku akan review lipstick lagi. Minggu lalu aku baru saja me-review Kylie Matte Lip Kit, sekarang lipstick lagi. Haha…

BTW, lipstick kali ini berbeda dengan sebelumnya yang aku review, bukan lipstick yang matte atau creamy ataupun satin. But sheer lipstick. Jadi apa itu sheer lipstick? Sheer lipstick adalah  lipstick dengan tampilan semi transparan. Memiliki formula pewarnaan rendah, jadi lipstick yang satu ini menambah warna bibir secara alami. Sheer lipstick dapat digunakan sebagai lip balm karena kualitas pelembab dan meningkatkan warna alami dari bibir atau menambahkan sedikit warna berbeda untuk bibir.

Penasaran kan? Ayuk, dibaca dulu. Jangan lupa baca sampai habis ya 😛

CYMERA_20170321_214030

CYMERA_20170321_214308

CYMERA_20170321_214220

CYMERA_20170321_214116

Dari kotak yang kalian lihat di atas berwarna merah dengan logo SKII berwarna silver. Kotaknya sama seperti produk SKII yang lain dan lumayan bagus sih menurut aku. Cantik dan elegant. Tetapi sayangnya, deskripsi yang ada pada kotak tersebut bertulisan bahasa Jepang dan tidak ada bahasa Inggris sama sekali. Hanya ‘Made in Japan’ dan di sebelahnya berwarna silver itu ada bahasa mandarin, itu yang baru aku ngerti 😀 (wu xiang liao) = tanpa pewangi.

CYMERA_20170321_220136

Ini aku memilih shade #111 karna warnanya lebih natural di bibir seperti tanpa memakai lipstick.

CYMERA_20170321_220613

CYMERA_20170321_220409

Packaging-nya unik dan lucu seperti peluru senapang. Gimana mau bilang ya? Yang penting seperti sejenis peluru. (LOL :P) Warnanya juga merah seperti kotaknya dan ada tulisan SKII. Packaging-nya terbuat dari plastik biasa seperti lipstick yang lainnya, tetapi tutupnya agak sedikit runcing dan agak sulit dibuka jika tangannya basah. Lipstick ini cocok untuk travel size.

CYMERA_20170321_220333

CYMERA_20170321_220212

CYMERA_20170321_220255

Nah, ini bagian dalamnya. Lipstick dengan warna pink dan juga memiliki kandungan pitera yang dapat melembabkan bibir yang kering supaya bibir terlihat lebih sehat dan segar. Lipstick SKII ini ada sedikit shimmer (glitter halus) untuk dapat menambahkan kesan cerah dan segar pada bibir, seperti menggunakan lip gloss, tetapi tidak lengket atau membuat bibir terlihat berminyak.

CYMERA_20170321_220453

Aku swatch di tangan aku sendiri dan warnanya natural banget dan juga ada sedikit glitter halus. Teksturnya halus, ringan, tidak lengket dan juga tidak terlalu glossy. Cocok untuk dipakai sehari-hari, terutama yang mempunyai bibir yang kering dan terkelupas. Tidak ada bau yang menyengat di hidung.

IMG_20170322_122432.jpg

Ini aku memakai dibibir dan hasilnya ringan dan natural. Aku memakainya sehari-hari karena ada kandungan pelembabnya, jadi kadang aku gunakan seperti lip balm. Warnanya sendiri tidak terlalu mencolok tergantung seberapa tebal penggunaan kita, jadi kesannya sangat natural dan lembab. Lipstick ini memang kelemahannya tidak menempel awet terlalu lama di bibir, jadi kalau ingin warna yang lebih menyala/nyata, bisa touch up lagi karna lipstick ini ringan dan tidak merusak warna alami bibir.

Jadi, aku recommend banget untuk kalian yang memiliki bibir yang kering dan mudah terkelupas. Juga bisa dipakai untuk sehari-hari ataupun di rumah. Harganya sih gak begitu mahal, kemarin aku membelinya di instagram @vraieshop dengan harga promo Rp99,000 saja. Jadi, buat kalian yang ingin mencari produk SKII bisa langsung kunjungi instagramnya. 🙂

Sekian review dari aku, jika ada yang ingin bertanya jangan segan-segan ya… I’ll reply you as soon as I can. :*

Thank you for reading and see ya!!!

XOXO

340678

Leave a comment